Obat Pembekuan Darah

obat pembekuan darah
Obat Pembekuan Darah - Pembekuan darah atau Trombosis adalah pembentukan bekuan darah pada pembuluh darah yang menyebabkan obstruksi parsial maupun total (mencegah darah mengalir secara normal melalui sistem peredaran darah). Kecenderungan meningkat pembekuan darah dapat disebabkan oleh faktor genetik, lingkungan, cedera sel endotel dinding pembuluh darah (diperburuk oleh infeksi atau trauma), dan aliran darah yang statis berkontribusi pada pembentukan bekuan darah.

Kumpulan dari bekuan darah atau trombus pada dinding pembuluh darah dapat mengakibatkan aliran darah ke organ vital seperti otak, jantung, paru-paru, atau pembuluh darah kaki menjadi terhambat bahkan tersumbat. Bekuan darah yang mengalir bebas dalam pembuluh darah dan menghalangi aliran darah dapat mengancam jiwa, seperti terkena stroke, serangan jantung, emboli paru (penyumbatan alteri paru-paru), atau Iskemik Ekstremitas Kritis (penyumbatan pada arteri perifer/pembuluh darah kaki) yang dapat mengakibatkan varises.

Pembekuan pada arteri koroner menyebabkan infark miokard (serangan jantung), sedangkan obstruksi dari pembuluh darah otak menyebabkan stroke. Penyebab pembekuan darah pada pembuluh vena dan arteri disebabkan oleh banyak faktor seperti merokok, kurang olahraga, obesitas, menderita hipertensi dan diabetes mellitus.

Gejala Pembekuan Darah


Gejala yang ditimbulkan akibat pembekuan darah dapat bermacam-macam tergantung dimana posisi pembekuan darah terjadi. Berikut beberapa gejalanya :
  • Pembekuan darah di Kepala/Otak, Menimbulkan gejala seperti sakit kepala yang hebat, gangguan penglihatan, penurunan cara berbicara, dan merupakan penyebab terjadinya stroke.
  • Pembekuan darah di Paru-paru, menimbulkan gejala seperti sakit dada yang tajam, detak jantung tidak teratur, batuk berdarah, nafas pendek dan mengalami demam ringan.
  • Pembekuan darah di Jantung, menimbulkan gejala seperti nyeri dada, Nafas pendek, cepat lelah, mudah pingsan dan merupakan penyebab penyakit jantung koroner, jantung berdebar, jantung lemah, jantung bengkak serta serangan jantung.
  • Pembekuan darah di Kaki dapat menimbulkan gejala seperti, rasa sakit pada kaki, nyeri betis, betis berat/kelelahan atau kaki terasa hangat, perubahan kulit di kaki, seperti perubahan warna jadi lebam atau kebiru-biruan, pembengkakan pergelangan kaki.
Tanda atau gejala parah dari pembekuan darah adalah terjadi kelumpuhan, wajah jadi asimetris pada satu sisi, tidak berfungsinya sebagian badan dan otak tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Jika anda telah mengalami gejala-gejala seperti diatas, segera lakukan penanganan yang tepat dan solusi paling tepat adalah dengan menggunakan Obat Pembekuan Darah Tasly ICP Capusle.

Obat Pembekuan Darah Tasly ICP Capsule


Obat Pembekuan Darah Tasly ICP Capsule merupakan solusi paling tepat untuk mengatasi pembekuan darah yang terjadi pada seluruh sistem peredarah darah. Obat herbal Tasly ICP termasuk produk herbal unggulan karena memiliki kelebihan diantranya, reaksi cepat, dosis rendah, efesiensi tingi, mudah dikonsumsi dan yang paling penting adalah aman tanpa efek samping jika digunakan dalam jangka panjang.

Tasly ICP merupakan obat herbal pertama yang lulus uji klinis tahap II dari FDA USA (Food and Drugs Administration) bersertifikat GEP (Good Extraction Practice) dan telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice) dari beberapa negara Amerika, Inggris, Cina dan Australia. Telah dipasarkan di 5 benua dan telah digunakan di 40 negara lebih serta telah menyembuhkan 200 juta orang penderita penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti penyakit jantung, stroke, darah tinggi, kolesterol tinggi, komplikasi diabetes, penyempitan pembuluh darah dan tentunya sebagai Obat Pembekuan Darah.

Obat Herbal Tasly ICP Capsule berkhasiat untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mengurangi timbunan lemak, menjaga pembeluh darah tetap lancar, mengurangi sumbatan plak, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, memperbaiki mikrosirkulasi, mengobati dan mencegah terjadinya trombus (pembekuan darah).

Komposisi utama dari obat herbal Tasly ICP Capsule 100% bahan alami, perpaduan dari Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood.
  • Danshen : Hasil penelitian ahli, Danshen berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan gangguan peredaran darah. Salah satunya adalah dapat mengurangi kemampuan darah untuk membeku setidaknya dalam dua cara. Pertama, mengurangi kekakuan trombosit darah dengan cara mengurangi produksi fibrin dan protein pada sel darah. Kedua danshen dapat meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat melenturkan dan memperlebar diameter pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
  • Notoginseng : Notoginseng merupakan ramuan herbal yang sudah digunakan di China sejak abad ke-19, sangat baik untuk pengobatan gangguan darah, termasuk stasis darah (berhentinya aliran darah), pendarahan, dan kekurangan darah.
  • Radix Astragali : Radix astragali digunakan dalam pengobatan tradisional China untuk melancarkan peredarah darah dan mencegah terjadinya pembekuan darah, mengobati kekurangan darah, untuk penyembuhan penyakit diabetes. Radix astragali juga diketahui dapat meningkatkan fungsi paru-paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, meningkatkan metabolisme, mempercepat penyembuhan, dan mengurangi kelelahan.
  • Rosewood : Rosewood berfungsi untuk mengatur energi, meningkatkan vitalitas, menghilangkan rasa nyeri dan dalam beberapa penelitian rosewood juga berfungsi untuk mengobati impoten dan lemah syahwat.
Perpaduan bahan-bahan herbal diatas dapat mencegah dan mengobati pembekuan darah, melindungi fungsi hati, menurunkan kadar lipid dan kolesterol serta dapat menurunkan kekentalan darah. Sehingga proses pembekuan darah tidak akan terjadi. Selain sebagai Obat Pembekuan Darah, obat herbal Tasly ICP juga berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit jantung, stroke, darah tinggi, kolesterol tinggi, penyumbatan pembuluh darah dan berbagai penyakit kardiovaskular lainnya.

Itulah sedikit penjelasan, kandungan dan khasiat dari bahan utama obat herbal Tasly ICP sebahagai Obat Pembekuan Darah yang ampuh dalam mencegah dan mengobati pembekuan darah. Oleh sebab itu, tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan dan meresa khawatir dengan kandungan dan khasiat dari Obat Pemebekuan Darah Tasly ICP Capsule. Segera atasi pembekuan darah yang anda derita dengan mengkonsumsi herbal Tasly ICP yang sudah terbukti nyata keampuhannya.

Bagi anda yang mempunyai masalah pembekuan darah di otak, di kepala, di kaki, di jantung dan anda ingin merasakan khasiat dari Tasly ICP sebgai Obat Pembekuan Darah, anda dapat memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS/BBM sesuai dengan format pemesanan di bawah ini :

Format SMS/BBM Pemesanan Tasly ICP Capsule, Silahkan anda ketik
TAC : ICP : Jumlah Pemesanan : Nama & Alamat lengkap anda : No HP/Telp

Kirim Ke 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 7C9BA600

Contohnya : TAC : ICP : 2 Botol : Ahmad Cucu : Perum Satwika permai blok E1/06 Jatiasih Bekasih 17425 No. HP 081.314.123.xxx

Catatan!!! Kode TAC merupakan kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan, untuk mempercepat proses pengiriman.

Setelah anda mengirimkan SMS/BBM pemesanan, kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Informasi lengkap cara pemesanan Klik Cara Pemesanan Tasly ICP

Post by : Obat Pembekuan Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar