Obat Penyempitan Pembuluh Darah

obat penyempitan pembuluh darah
Obat Penyempitan Pembuluh Darah - Penyempitan pembuluh darah merupakan salah satu masalah yang ditimbulkan dari gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Pembuluh darah sendiri merupakan bagian dari sitem sirkulasi dalam tubuh, yang berfungsi untuk mendistribusikan darah keseluruh organ tubuh.

Pembuluh darah dapat dibagi menjadi tiga jenis, pertama pembuluh darah arteri yang berfungsi untuk mengalirkan darah yang kaya oksigen dari jantung keseluruh tubuh, kedua pembuluh darah kapiler yang berfungsi mengalirkan air, oksigen, nutrisi, hormon dan zat makanan lainnya yang terkandung dalam darah ke seluruh organ tubuh yang membutuhkan, dan yang ketiga pembuluh darah vena yang berfungsi untuk membawa darah dari seluruh bagian tubuh ke serambi jantung.

Dari sedikit penjelasan diatas, bisa kita bayangkan jika kondisi pembuluh darah kita mengalami penyempitan. Organ-organ tubuh tidak mendapatkan pasokan darah dan zat penting yang terkandung di dalam darah. Salah satu contoh jika pembuluh darah dalam jantung tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup makan sel dan otot-otot jantung akan mengalami kerusakan bahkan kematian, maka terjadilah serangan jantung dan komplikasi penyakit jantung lainnya. Contoh lainya, jika otak tidak mendapatkan suplai darah dan oksigen yang kucup akibat adanya penyempitan pada pembuluh darah yang menuju otak maka serangan stroke yang mengakibatkan kelumpuhan dan bahkan mengakibatkan kematian dapat terjadi.

Beberapa penyakit mematikan akibat adanya gangguan pada pembuluh darah baik yang di jantung maupun organ lainnya antara lain penyakit jantung, stroke, darah tinggi, diabetes, lemah syahwat, obesitas, migran, alzheimer dan penyakit yang diakibatkan mutasi sel seperti penyakit kanker, tumor, kista, lupus dan penyakit degeneratif lainnya.

Penyempitan pada pembuluh darah diakibatkan adanya tumpukkan lemak dan kolesterol pada dinding pembuluh darah yang lama-kelamaan akan semakin menebal dan mempersempit saluran pembuluh darah. Jika tidak segera ditangani maka lemak dan kolesterol jahat akan menutupi seluruh saluran pembuluh darah. Penyempitan pembuluh darah juga dapat diakibatkan karena tingkat kekentalan darah yang tinggi dan adanya pembekuan darah. Baca juga Obat Pembekuan Darah pada artikel sebelumnya.

Ada pepatah yang menyebutkan "Mencegah lebih baik daripada mengobati". Pepatah sangat tepat terutama untuk penyakit penyempitan pembuluh darah. Berikut ini beberapa tips cara mencegah terjadi penyempitan pembuluh darah.

Cara Mencegah Penyempitan Pembuluh Darah


  • Lakukan olahraga secara rutin setidaknya 30 menit sehari
  • Hindari stress dengan cara beristirahat yang cukup
  • Hentikan kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol.
  • Rubah pola makan dengan yang lebih sehat
  • Kurangi atau hindari makanan berkolsterol tinggi, makan yang mengandung pengawet dan makanan cepat saji yang tidak sehat.
  • Minum vitamin tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh tepat terjaga.
Selain dengan cara melakukan tips diatas, bagi anda yang telah mengalami atau menderita penyempitan pembuluh darah, kami agen Tasly ICP Capsule merekomendasikan Obat Penyempitan Pembuluh Darah Tasly ICP. Kenapa demikian? mari kita bahas tentang Obat Penyempitan Pembulih Darah dari Tasly ICP Capsule.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah yang ampuh dan aman dengan Tasly ICP Capsule


Obat Penyempitan Pembuluh Darah - Khasiat Tasly ICP capsule untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah tidak perlu diragunakan lagi. Obat herbal Tasly ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilhan yang diformulasikan dengan tepat oleh para ahli herbal dari negara China.

obat herbal, obat penyempitan pembuluh darah, penyempitan pembuh darah
Tasly ICP Capsule yang 100% bahan bakunya terbuat dari bahan herbal alami merupakan produk kesehatan unggulan yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan obat herbal yang beredar di pasaran saat ini. Kelebihan obat herbal Tasly ICP capsule diantaranya reaksi yang dihasilkannya cepat, efesiensi tinggi, dosis rendah, mudah di konsumsi dan karena terbuat dari bahan alami tentunya aman tanpa efek samping.

Bahan baku Tasly ICP dihasilkan dari perkebunan herbal sendiri yang memenuhi standard GAP (Good Agriculture Practice) diekstrak dengan proses ekstraksi berstandar GEP (Goog Exstracting Practice) dan dioleh dengan teknologi modern bersertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Jadi dari proses penanaman bahan baku sampai produksinya semuanya berstandard Internasional.

Komposisi obat herbal Talsy ICP Capsule yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood. Semua bahan ini diproses dengan teknologi modern sehingga terciptalah kapsul Tasly ICP yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah, melancarkan pembuluh darah, menghambat pembentukan trombus (bekuan darah) dan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar lipid darah dan kekentalan darah. Selain itu Tasly ICP juga  berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner (akibat penyempitan pembuluh arteri koroner), mencegah dan mengobati penyakit stroke (akibat penyempitan pembuluh darah di otak), mencegah dan mengobati gejala komplikasi akibat penyakit diabetes.

Tasly ICP Capsule juga berkhasiat untuk memperlebar diameter pembuluh darah, mencegah dan mengobati penumpukan lemak dan kolesterol jahat di pembuluh darah, mengurangi sumbatan plak, membersihkan pembuluh darah dari kotoran-kotoran yang dapat mengakibatkan saluran pembuluh darah menyempit, memperbaiki sistem mikrosirkulasi dalam tubuh.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Tasly ICP Capsule dapat mencegah  dan mengobati penyempitan pada pembuluh darah yang telah anda derita. Jadi bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan keampuhan obat herbal Tasly ICP segera lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :

 
Informasi lengkap Klik Cara Pemesanan Tasly ICP

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Post by : Warung Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar