Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung - Penyumbatan pembuluh darah jantung adalah penyumbatan yang terjadi pada salah satu cabang atau beberapa cabang pembuluh darah di jantung, baik itu sebagian maupun seluruhnya, sehingga sel-sel otot jantung tidak mendapatkan asupan darah dan oksigen dan ini bisa memicu kerusakan dan kelainan pada otot jantung.

obat penyumbatan pembuluh darah jantung
Penyempitan atau penyumbatan pada saluran pembuluh darah tidak hanya terjadi pada pembuluh arteri saja, semua pembuluh darah dapat terjadi penyumbatan. Akan tetapi jika penyumbatan terjadi pada arteri koroner atau pembuluh darah otak, maka akan mengakibatkan munculnya berbagai penyakit kronis seperti jantung koroner, serangan jangtung dan terkena serangan stroke.

Penyumbatan pembuluh darah jantung terjadi karena adanya tumpukan endapan lemak dan kolestrol atau sering dikenal dengan plak. Plak akan semakin banyak seiring dengan bertambahnya usia, apalagi jika di perparah dengan gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Lapisan dalam pembuluh darah yang ditutupi oleh plak akan mudah terluka jika arteri koroner mengalami kejang. Dan secara alami akan terjadi trombus (bekuan darah), trombus juga dapat menyumbat aliran darah.

Adanya penyumbatan pada pembuluh darah jantung dapat di tandai dengan rasa nyeri pada dada kiri akibat pasokan darah dan oksigen ke otot jantung terblokir, pada kondisi lebih parah kemampuan otot jantung untuk memompa akan berkurang dan ini dapat merusak sistem pengontrol irama jantung yang bisa berakhir dengan kematian.

Jika adan telah mengalami gejala akibat penyumbatan pembuluh darah jantung, kini tidak perlu khawatir lagi. Kami hadir membawa kabar gembira dengan mempersembahkan Obat Penyumbatan Pembuluh Dara Jantung dari Tasly ICP yang telah terbukti ampuh mengobati penyumbatan secara alami tanpa efek samping.

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung Tasly ICP Capsule


Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung dari Tasly ICP merupakan obat herbal unggulan yang yang telah terbukti ampuh dan telah teruji secara klinis dapat mengobati penyumbatan pembuluh darah secara efekti, aman dan tanpa efek samping.

obat penyumbatan pembuluh darah jantung
Obat herbal Tasly ICP merupakan obat herbal yang mempunyai fungsi utama untuk menjaga dan melindungi jantung, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, membersihkan tumpukan plak, melancarkan sirkulasi darah, menghambat pembetukan trombus (bekuan darah) dan aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) serta dapat melancarkan pembuluh vaskular.

Tasly ICP merupakan produk kesehatan TCM (Tradisional Chinnes Medecine) pertama yang lulus uji klinis tahap II dari FDA USA, produk kesehatan ini telah dipasarkan di 5 benua, telah digunakan di 40 Negara dan telah menyelamatkan 200 Juta orang pasien lebih yang menderita penyakit jantung dan ganguan pada pembuluh darah.

Obat herbal Tasly ICP terbuat dari 100% bahan alami pilihan termasuk dalam produk unggulan yang memiliki kelebihan diantaranya, rekasi cepat, sangat efesiensi, mudah dikonsumsi, dosis rendah dan yang pasti tanpa efek samping bagi kesehatan organ tubuh lainnya. Menurut penelitian para ahli, sebanyak 40,2% pasien yang mengkonsumsi Tasly ICP langsung merasakan lega dari rasakitnya. Dan 48.4% penderita merasakan nyeri dada kirinya hilang dalam hitungan 3-8 menit setelah mengkonsumsi Tasly ICP dengan tingkat efesiensi 88%.

 Tasly ICP dapat menperbaiki mikroseirkulasi di jantung dan diseluruh tubuh, ini sudah dibuktikan oleh banyak pusat penelitian. Mikrosirkulasi merupakan penghubung pembuluh antara arteri halus dengan pembuluh vena halus dalam tubuh. Diamana terjadi pertukaran zat-zat nutrisi antara darah dan jaringan, memberikan asupan nutrisi dan oksigen pada jaringan serta mengangkut materi-materi hasil metabolisme untuk menjaga kehidupan sel-sel dalam tubuh, seseorang yang sehat dapat menjaga keseimbangan jaringan mikrosirkulasi terutama pada organ-organ penting dalam tubuh termasuk organ jatung.

Selain sebagai Obat penyumbatan pembuluh darah jantung, Tasly ICP juga berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penaykit jantung koroner, mengobati dan mencegah penyakit stroke, menurunkan kadar lipid darah dan kekentalan darah serta dapat mencegah dan mengobati komplikasi akibat penyakit diabetes.

Bagi anda yang berminat silahkan lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan SMS/BBM Pemesana sesuai dengan format dibawah ini :

TAC : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat sesuai KTP : No HP/Telpn
Kirim Ke 082.126.504.008 (Simpati) / 087.826.870.008 / Pin BB : 2954EA76
Contoh
TAC ICP 2 botol  Cece Sanusi Perum Griya Indah Permai Blok H2/06 Bekasi 17610 No Hp. 081.314.123.xxx

INGAT !!! Kode TAC merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan untuk mempercepat proses pengiriman.

Informasi lengkap cara pemesanan Klik Cara Pemesanan Tasly ICP

Obat Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung

Post By : Warung Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar